Dec 22, 2014

Alhamdulillah.....

Enam tahun yang lalu tepatnya minggu 21Desember 2008 kita memulai langkah awal dalam hubungan kita yaitu "pernikahan". Alhamdulillah... Mengucap syukur kepada Allah hingga sampai saat ini kita masih dipersatukan, dilimpahkan rizki kita dikasih sehat Dan diberikan 2malaikat Kecil menambah pelengkap pernikahan kita. Semalam aku bertanya kepada mu "ada kah penyesalan Dan masih sayang Sama seperti pacaran dulu?"sebenernya itu pertanyaan bodoh tapi tetep saja Ku tanyakan. Jawabanya "tidak ada kata penyesalan, masih cinta Dan sama seperti dulu". Jawaban yang simpel tapi bermakna dalam untuk Ku.

Kamu pria yang sederhana dengan senyum yang manis membuat Ku simpatik dan berakhir jatuh cinta. Kamu menurut Ku pria yang baik dan setia, nilai lebih kamu adalah pria yang tidak perokok itu yang selalu Ku minta kepada Allah dari salah satu DOA ku. 13 oktober 2002 kita jadian.

Dan juga keberania mu mengajak kita berkomitmen pada 6 Maret 2003 dihari ulang tahun Ku kamu memberikan sebuah cicin emas dan kamu juga yang memasangkanya ke jari Ku dan keluar kalimat "ini bukti komitmenku ke kamu. Kamu mau menunggu Ku selesai kuliah dan bekerja?baru kita nikah". Basi sik kalimatnya tapi buat Ku bermakna dalam dan Ku jawab "iya".

Selama pacaran 6 tahun banyak percikan2 kecik masalah alhamdulillah selalu selesai dengan cepat tanpa saling menyakitkan memang banyak kamu yang mengalah dan menenangkan ku.

Sampai di hari ini dan dalam pernikahan ini Semoga 6tahun perbikahan kita dan 12tahun kebersamaan kita bisa bikin kita makin dalam mengerti arti kebersamaan dalam berumah tangga, mengerti tugas dan kewajiban kita sebagai istri, Suami dan sebagai orang tua tuk kedua putri kita. Terima kasih tuk awal yang indah hingga sampai hari ini dan nanti(insyaallah...) Aminnn.....

No comments: