Dec 2, 2011

Keracunan Drama Korea.......

Gara-gara ade gw tuh yang hobi nonton drama korea jadinya gw keracunan juga ikut-ikutan nonton drama korea, ada satu yg sekarang lagi gw ikutin judulnya "pink lipstick" itu bagus buat kita para wanita yg sibuk mengurus rumah tangga. intinya sik tentang wanita ( ibu rumah tangga) yang diselingkuhin  oleh suaminya. 


Terkadang suka muncul pertanyaan " Kenapa para pria lebih gampang bisa jatuh dalam lubang perselingkuhan?" dan " apa alasan mereka bisa sebegitu gampangnya jatuh cinta lagi dengan wanita lain padahal dia memiliki istri?" hayoooo... para pria silakan menjawab pertanyaan saya.


Klo gw simak filem darama korea itu alasanya kelise istrinya tidak cantik dan tidak suka bau badanya..... APPPAAAA.... *mata sambil melotot maksa keluar biar lebih dapet ekspresinya padahal gak bakal keluar dah tuh bola mata BTW sebenernya pernah sadar gak sik klo ngucapin seperti itu dengan alasan yg seperti itu juga.....

Klo ditaring dari awal bujang gadis kan kalian pernah berpacaran... awal tertarik atau terpikat dengan istri pastikan menurut mu istrinya cantik dan kalian tau dunk bau parfum yg dipakai masa jaman sekarang ada wanita yg tidak pakai parfum... gak mungkin yg sering mandi bersih 5 kali sehari juga pasti peke parfum lah.... masa sesudah menikah dikatakan tidak cantik dan bau, payah deh...


kadang suka gedek juga tuh sama filem n laki-laki yg berselingkuh rasanya mau ditinju n perempuannya yg jadi selingkuhannya rasanya mau dijambak-jambak gitu. inilah hasil pemikiran gw yg keracunan habis nonton filem drama korea

No comments: