Dec 1, 2011

“Ringkasan ………”


Awalnya dimulai tahun 2003 aku dikenalkan dengan seorang pria dari temen or bisa dibilang sahabat (itu dulu sekarang sudah tidak) kenal dan dekat dengan dia yang sekarang menjadi suami ku, awal hubungan kami hanya sekedar teman dan lama kelamaan menjadi teman curhat terselipkan rasa simpatik dan suka yang tidak terucap selama 1 tahun berjalan.
Tahun berikutnya kami berpacaran bayak hal baru yang ku tahu tentang dirinya dari mulai cara makan kelakuan dan berpakaian hingga 5 tahun ku berpacaran dengan dia. Hingga sampai dibulan Desember tepatnya 21 Des 2008 dia meminangku ( Menikah ). Awal pernikahan manis sekali hidup berdua dirumah kontrakan petak hidup dengan gaji suamiku Rp 1.600.000 dan gaji ku Rp 1.100.000 kami berkecukupan memang pas bagi kami hal dengan penghasilan yg kecil tapi halal adalah hal yang paling indah. Hingga suami ku pindah kerja dan gajinya naik begitu pesat hingga saat ini kami hidup berkecukupan. Alhamdulillah… kami sudah memiliki rumah sendiri hasil jerih payah dan keringat kami sendiri tanpa campurtangan orang lain, memeliki alat elektronik modern cangih, memiliki fia ( anak perempuan kami yg cantik dan cerdas) punya mobil + motor, itu semua atas kehendak Allah yg memberikan banyak limpahan rezki kepada kami. Walaupun semua yg kami miliki harus mesti banyak merasakan sedih dan susah alhamdulillah kami bisa melewati dan memiliki itu semua.
Hingga menginjak 3 tahun pernikahan kami, kami masih bisa tertawa dan menikmati hidup walaupun sebenarnya menjalani hidup ini penuh dengan rintangan insyaallah aku dan suami ku masih bisa diberi kesabaran ketabah untuk menjalani cobaan yg kita jalanin dan biarkan kami selalu diberikan kesehatan, limpahan rizki. Amin…..

No comments: