Jul 28, 2014

Suasana yang sama setiap tahunnya

Malam ini 28 juli 2014 terdengar suara takbir dalan hati kecil ini gembira mendengar takbir kemenangan terdengar dari masjid dekat rumah. Dari umur ku 5thn aku sudah disini dan selalu mendengar takbir kemenagan setiap tahunya, suasana hati selalu sama setiap tahunya awalnya sangat gembira tapi semakin malam dan berakhir subuh suara takbir itu menjadi kesedihan dalam hati ku aku selalu menangis setiap tahun jika subuh pun datang entah apa yang ku tangisi setiap terdengan takbir di subuh....

Ada rasa takut tapi entah takut apa? Ada rasa sedih tapi entah apa yang ku sedih kan, yang jelas selalu setiap tahun jika subuh datang dan di temani takbir selalu aku menangis...

Tuhan pertemukan aku lagi bulan ramadhan dan pertemukan aku lagi dengan suara takbir dari masjid2 tahun depan, semoga aku selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy eid mubarak tuk teman2 ku semua....

No comments: