Aug 2, 2014

Naura kenapa ya?

Sudah hampir 2bulan ini naura sakit2an. Tar sakit sembuh seminggu sakit lagi. Rasanya gak tega liat dia sakit melulu. Kasihan dia berteman dengan obat melulu aku kasihan juga dengan tubuhnya dihantam bahan kimia melulu.

Kalau makan aku masak sendiri cara ngerawat menurut ku tak ada yang salah tapi kok sering sakit2an apa ya yang salah?

Kadang kalau dia lagi sakit aku selalu pasrah dan berdoa meminta ke pada-NYA untuk segera disembuhkan. Karna bagiku kedua anak ku itu adalah harta yang paling berharga.

Sebagai orang tua kami berdua sudah berusaha maksimal dari mulai dirawat masuk rumah sakit yang paling bagus hingga habis puluhan juta dan berobat jalan ke dokter sebulan bisa 3 sampai 4 kali kedokter, itu semua demi kesehatan anak2 ku terutama naura yang sering sakit2an.

Jika mereka berdua sakit aku sebagai ibu dari mereka merasa bersalah dan gagal dalam merawat mereka. Apa ini juga salah satu cobaan dalam hidup ku ya Allah? Jika memang benar permudah lah, beri aku kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan hidup ku. Aku yakin dengan pepatah "tuhan tidak akan memberi cobaan atau ujian berat melebihi kekuatan atau kemampuan umatnya yang sedang diuji".

No comments: