Jul 14, 2011

Curhat ku pada Mu

Tuhan……….
Aku ingin bercerita tentang hidupku. Tapi… Sepertinya Engkau sudah lebih tahu apa yang akan ku ceritakan karena Engkau Maha Tahu.
Mungkin Engkau tidak suka kepada umat yang suka berkeluh kesah tentang perjalanan hidupnya yang telah Engkau gariskan selama hidup ini.
Tuhan…..
Tapi ingat bahwa aku ini hanyalah ciptaan mu yang tidak sempurna bukan seperti Engkau yang Maha Sempurna dimata kami.
Tuhan……
Sudah banyak butiran air mata ini setiap kali cobaan itu datang ke pada ku dan pinta ku Kuatkan, beri aku kesabaran dan keluarkan lah kami dari cobaan ini.bukan aku menolak rejeki dari mu dalam bentuk cobaan ini tapi mungkin aku yang sudah tidak kuat menerima pemberian Mu.
Tuhan …..
Aku tau setiap mahluk ciptaan Mu pasti memiliki Cobaan masing-masing tergantung bagaimana kami melewatinya dan menerimanya.
Aku yakin dibalik ini yang Engkau gariskan Kekami pasti ada hikmah yang dapat ku petik.
Seperti malam yang gelap dan pasti akan terang di siang hari……..

No comments: